Kebiasaan Penting Yang sering Menyebabkan Kulit Kita Kering

https://www.tabloidindo.com/index.php/2018/08/27/kebiasaan-penting-yang-sering-menyebabkan-kulit-kita-kering/
Kebiasaan Penting Yang sering Menyebabkan Kulit Kita Kering.
Semua orang tentu ingin selalu terlihat awet muda dan menawan.
Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan kulit awet muda, seperti treatment kecantikan dengan produk skincare hingga yang ekstrem seperti operasi plastik.Namun Siapa sangka orang yang setiap Hari, Mebuat orang Cepat menua.

1. Tidak menggunakan tabir surya
Baik jaraknya dekat atau jauh, jangan sepelekan manfaat tabir surya. Sunscreen atau sunblock efektif untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Seorang dokter bedah plastik Jacob Steiger mengatakan bahwa sinar matahari adalah faktor utama penyebab penuaan dini. Paparan sinar matahari tanpa proteksi bisa menyebabkan kulit keriput sebelum waktunya. Untuk itu, jangan lupa gunakan tabir surya SPF 30 sebelum melakukan aktivitas di luar rumah.

2. Minum kopi lebih dari 2 gelas setiap hari
inRead invented by Teads Di era modern, pergi ke kafe dan menyeruput segelas kopi seolah menjadi tren kekinian yang asyik dilakukan. Kopi bisa menurunkan kadar dehydroepiandrosterone (DHEA), atau hormon yang bisa membuat seseorang awet muda dan mencegah peradangan. Disarankan untuk tidak mengonsumsi kopi lebih dari 2 gelas per harinya agar kulit tetap awet muda.

3. Mengonsumsi junk food
Selain tak bagus untuk kesehatan, makanan cepat saji seperti ayam goreng atau burger dengan irisan daging sapi juga efektif menyebabkan kulit cepat menua. Junk food secara harfiah berarti makanan sampah, sangat rendah akan nutrisi tapi justru kaya lemak. Padahal, seseorang membutuhkan asupan nutrisi lengkap yang dibutuhkan seperti serat, vitamin, gizi, dan mineral.

4. Berlama-lama di depan komputer atau laptop
Mungkin kedengarannya mustahil bagi para pekerja kantoran yang sehari-harinya dihadapkan pada layar komputer maupun laptop. Secara tidak sadar, postur tubuh otomatis akan membungkuk ketika menghadap layar komputer dan laptop.

Dan ketika postur tubuh membungkuk, struktur tulang punggung akan berubah dan menyebabkan artritis. Artritis adalah peradangan pada satu atau lebih persendian, yang disertai dengan rasa sakit, pembengkakan, kaku, dan keterbatasan bergerak. Dengan begitu, luangkan waktu untuk bergerak dan berjalan sebentar di tengah aktivitas di hadapan komputer.

Comments

Popular posts from this blog

Saling Dukung Atlet Pesilat Ini, Masuk ke Final

Timnas Voli Putri Mendapat Perunggu AG 2018