Saling Dukung Atlet Pesilat Ini, Masuk ke Final

https://infofaktual.com/2018/08/27/saling-dukung-atlet-pesilat-ini-masuk-ke-final/
Saling Dukung Atlet Pesilat Ini, Masuk ke Final.
Pesilat putra Indonesia Hanifan Yudani Kusumah dan Pesilat putri Indonesia Pipiet Kamelia telah berpacaran sejak lama.

Hanifan dan Pipiet saat ini mengikuti perhelatan olahraga terbesar seAsia, Asian Games 2018 dicabang olahraga Pencak Silat.

Pipiet menceritakan dulu awal bertemu hanya sekedar bertukar pikiran saja, tak berselang lama kelamaan mereke bedua merasa ada kecocokan.

“Disilat kenalnya waktu kejuaraan dunia karena satu tim dan pertama bertukar pikiran biasa. Ternyata emang cocok. Bertukar perasaan insya allah berlanjut,” Pungkasnya Pipiet.






https://infofaktual.com/2018/08/27/saling-dukung-atlet-pesilat-ini-masuk-ke-final/

Keduanya pun saling dukung saat salah satunya bertanding, Pipiet mengatakan dirinya selalu deg-degan saat Hanifan bertanding.

“Iya dong pasti kita emang dari awal saling dukung. Ya dengan kita satu tim mainnya hampir bareng gitu kan pasti mendoakan dia main aku yang deg-degan aku main dia yang deg-degan,” katanya.
Bahkan, saat pertandingan pun sempat kurang fokus sehingga kehilangan banyak point pada babak kedua tersebut, pipiet, yang berada dibangku pemonton terus mendoakan sang pacar, agar bisa menang pertandingan tersebut.

“Iya lawannya dia turun kelas secara power jauh dari Hanifan lebih bertenaga jadi tadi sempet deg-degan tapi aku berdoa aja pasti bisa ngatasin,” ujarnya.

Pipiet lolos kebabak Final setelah berhasil mengalahkan Janejira Wankrue asal Thailand dikelas D (60kg – 65kg) dengan skor 0-5 penilaian setiap juri 14-21, 17-22, 8-19, 6-23, dan 11-16.


https://infofaktual.com/2018/08/27/saling-dukung-atlet-pesilat-ini-masuk-ke-final/


Hanifan pun berhasil berhasil mengikuti jejak pacar setelah mengalahkan Adilan Chemaeng asal Thailand dikelas C (55kg – 60kg) dengan skor 5-0 dengan penilaian setiap juri 32-28, 36-34, 38-31, 39-29, dan 34-26.

Pipiet mengatakan akan terus berjuang untuk bisa mendapatkan medali emas dicabang olahraga pencak silat Asian Games 2018.

“Yang pasti bersyukur nantinya kita ga mungkin ada disini tanpa ridho dari allah itu yang pertama dengan sejauh ini aku bisa di final apalagi bareng sama Hanifan rasa bener-bener berterima kasih banget sama allah yang pasti kita manfaatin semuanya ini tinggal satu langkah lagi menuju emas Asian Games,” tuturnya pipit.

Comments

Popular posts from this blog

Kebiasaan Penting Yang sering Menyebabkan Kulit Kita Kering

Timnas Voli Putri Mendapat Perunggu AG 2018